Image

VIDEO: Olla Ramlan Pastikan Asistennya Jadi Muallaf

Sumarni, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 14:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 12 33 1589757 video-olla-ramlan-pastikan-asistennya-jadi-muallaf-Y9uqiFjaeK.jpg Olla Ramlan

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus model cantik Olla Ramlan. Istri dari Muhammad Aufar Hutapea ini rupanya baru saja mengabarkan informasi yang cukup menggembirakan bagi umat muslim.

Pasalnya, asistennya yang bernama Yuni ternyata sudah resmi menjadi seorang muallaf.  Hal ini diumumkan langsung oleh Olla melalui akun Instagram pribadinya kemarin malam, 11 Januari 2017.

"AlhamdulIillah hari ini, asistenku Yuni menjadi muallaf. Insya Allah semoga menjadi pribadi yang lebih baik dan dalam keberkahan Allah SWT. Aamiin YRA," katanya.

Dalam video yang diunggah ibu dua orang anak ini menampilkan rekaman pada saat Yuni mengucapkan kalimat syahadat. Sembari menangis haru, Yuni yang mengenakan hijab berwarna putih mendeklarasikan diri bahwa kini merupakan bagian muslim dihadapan beberapa tokoh agama.

Gambar yang diambil berada di dalam masjid itu pun turut dihadiri pihak kepolisian dan masyarakat sekitar sebagai saksi.

Kontan, tak menunggu lama, kolom komentar Olla pun langsung hujan ucapan hamdalah dari netizen. Mereka juga ikut mendoakan supaya asisten Olla itu bisa beristiqomah.

"Alhamdulillah mudah-mudahan menjadi hamba Allah yang baik ya? Dan selamat menjadi muslimah.. Amin amin," ujar @frada_sweat_hard.

"Masya Allah semoga menjadi muslimah yang selalu dijaga baik akhlaq dan tutur bahasanya. Amin ya Allah," timpal @andrico_syahputra.st.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini