Image

Reaksi Oon "Project Pop" Lihat Video Klip Cepat Sembuh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 13:33 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 12 33 1589667 reaksi oon project pop lihat video klip cepat sembuh LMC9u9zY1u.jpg Project Pop (Foto: Emus/Okezone)

JAKARTA - Kondisi kesehatan salah satu personel grup vokal komedi Project Pop, Muhammad Fachroni atau Oon, memang bisa dibilang tak sesehat dulu. Penyakit komplikasi yang kini sudah mulai menyerang ginjal, jantung dan livernya, membuat pria 44 tahun tersebut kini hanya bisa terbaring lemah ditempat tidur.

Upaya kelima rekan-rekannya untuk kembali membangitkan semangat suami Dessy Rosalianita agar sembuh mereka tuangkan dalam sebuah lagu sekaligus video klip berjudul Cepat Sembuh.

Melihat video klip yang dibuat rekan-rekannya, Yosi menyatakan bahwa terdapat sebuah hubungan emosional antar keenam personel Project Pop.

"(Reaksi Oon) Itu ada di sosmed kita. Kita selama ini ada hubungan yang lebih dari sekedar kerja bahkan sudah seperti keluarga jadi ada hubungan sentimentil," ujar Yosi yang ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu 11 Januari 2017.

"Kita pun pas lihat Oon menangis, ya kita juga menangis, walaupun enggak semua dari kita mengeluarkan air mata," sambungnya.

Tika dan Udjo menjelaskan bahwa pria dua anak tersebut sempat mengucapkan terima kasih atas persembahan yang diberikan kelima rekan-rekannya. Ia bahkan sempat memeluk para anggota Project Pop.

"Dia bilang makasih dan langsung meluk gitu," papar Tika Panggabean.

"Makasihnya juga dalam bahasa sunda ya, nuhun, haha," timpal Udjo.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini