VIDEO: Syekh Ali Jaber Berniat Ajak Adik ke Indonesia untuk Dakwah

Sumarni, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 12 33 1589649 video-syekh-ali-jaber-berniat-ajak-adik-ke-indonesia-untuk-dakwah-DE9UQpLpug.jpg Syeikh Ali Jaber (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Imam besar masjid Nabawi, Madinah, Syekh Ali Jaber berencana mengajak saudara-nya Anas Jaber untuk mengikuti jejaknya. Juri Hafiz Indonesia ini berniat menjadikan sang adik turut menetap dan tinggal di Indonesia.

Hal ini terungkap kala Syekh Ali Jaber mengunggah video terbaru di akun Instagram pribadinya. Pada caption yang ditulis, pendakwah berusia 40 tahun ini memiliki keinginan kuat agar Anas Jaber menularkan bakat agamanya kepada anak-anak negeri.

Ia juga sedang berusaha keras agar sang adik mau menjadi warga negara Indonesia seperti dirinya.

A video posted by Ali Jaber (@syekh.alijaber) on Jan 11, 2017 at 7:17pm PST

"Adik saya syekh @anas0jaber penghafal Alquran dan Subhanallah merdu suaranya ikutin ya Insya Allah saya sedang rayu dia untuk pindah ke Indonesia ngajarin anak-anak kita supaya sama-sama mewujudkan banyak anak-anak Indonesia penghafal Alquran aamiin," katanya, Kamis (12/1/2017).

Dalam video yang diunggah terdengar suara merdu Anas Jaber tengah membaca Alqur-an. Terdapat juga stock shoot foto Anas yang tampil tampan dengan pakaian jubah dan sorban berwarna putih.

Hingga kini diketahui, Anas Jaber masih menetap di Madinah, Saudi Arabia. Oleh karena itu, Syekh Ali Jaber berharap misinya menjadikan anak bangsa penghapal Alquran dapat terwujud melalui bakat yang diajar Anas sebagai seorang Hafiz.

Menanggapi postingan alim ulama itu, publik pun turut mengantisipasi kehadiran Anas Jaber di Indonesia.

"Masya Allah. Semoga Allah Ta'ala mengijabah doa @syekh.alijaber Amin Allahumma Amin. Ditunggu kedatangannya di Aceh yah syekh. Syukran," kata @nurdiyanisyara.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini