Image

Ada Infeksi di Kaki, Oon "Project Pop" Kesulitan Berjalan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 06:30 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 01 12 33 1589348 ada infeksi di kaki oon project pop kesulitan berjalan jkPKZ7ki8p.jpg Project Pop (Fopto: Okezone)

JAKARTA - Penyakit diabetes yang menyerang personil grup vokal komedi Project Pop, Muhammad Fachroni atau Oon, memang membuatnya kini tak bisa lagi menjalani aktifitas seperti sedia kala. Pasalnya, penyakit diabetes yang diderita pria 44 tahun ini diketahui sudah merambat hingga ke ginjal dan jantung.

Penyakit diabetes sendiri diketahui dapat menyebabkan infeksi pada tubuh. Bahkan istri dari Oon, Dessy Rosalianita mengaku bahwa sang suami memiliki infeksi dibagian tubuhnya, yakni di bagian kaki.

"Iya ada infeksi," ungkap Ocha yang ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu 11 Januari 2017.

"Iya teman-teman yang postingan itu sama Project Popnya kan kaki Oon ada yang diperban. Katanya ada infeksi di bagian kaki, itu ditutup supaya tidak kena infeksi lagi," sambung Udjo.

Sementara itu, Tika Panggabean menjelaskan tidak hanya infeksi, penyakit komplikasi yang diderita Oon juga menyebabkan kelemahan pada sistem kerja ototnya. Hal tersebut membuat Oon kini sulit untuk berjalan.

"Karena ada kelemahan otot-otot ulkus diabetikum di kaki, sejenis infeksi dilukanya sehingga menyulitkan Oon untuk jalan," tandas Tika.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini