Image

Inilah Tampilan Joseph Fiennes sebagai Michael Jackson

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 04:26 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 12 33 1589337 inilah tampilan joseph fiennes sebagai michael jackson 0RpWwfatGt.jpg Joseph Firnnes dan Michael Jackson (Foto: TheWarp)

LOS ANGELES – Sebuah acara serial komedi TV di Inggris akan memperlihatkan sosok Michael Jackson. Joseph Fiennes telah dipilih untuk memerankan karakter mendiang raja pop dunia tersebut.

Ia akan tampil dalam episode yang berjudul Elizabeht, Michael & Marlon, di mana cerita tentang rumor para selebritis top dunia akan dibahas di dalamnya. Tayangan berdurasi 30 menit ini diangkat dari sebuah dokumentasi artikel Vanity Fair pada tahun 2011, di mana Jackson, Elizabeth Taylor dan Marlon Brando terbang ke New York City bersama dan tergabung dalam sebuah mobil rental sebelum terbangun dengan kejadian naas 9 September.

Dilansir NME, Kamis (12/1/2017), Jackson diundang ke Hollywood untuk sebuah konser di Madison Square Garden. Namun setelah adanya kejadian terror tersebut, konser pun dibatalkan dan ketiganya diamankan ke California.

“Mereka sebenarnya telah sampai ke Ohio – ketiganya dalam sebuah mobil yang mereka kendarai sendiri,” kata seorang mantan pegawai Jackson.

Setelah foto pertamanya sebagai Michael Jackson tersebar viral di dunia maya, beberapa penggemar terlihat kecewa karena make-up yang dibuat terkesan berlebihan. Beberapa netizen bahkan mengatakan bahwa penampilan Fiennes lebih mirip dengan Noel Fielding daripada dengan Michael Jackson.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini