Image

Isi Suara Film Animasi, BCL Keluar Zona Nyaman

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 20:15 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 12 206 1590134 isi suara film animasi bcl keluar zona nyaman WYZD7HcICF.jpg BCL (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari siap kembali meramaikan layar lebar Indonesia. Berbeda dari sebelumnya, ia bakal hadir dalam film animasi Si Juki The Movie dengan mengisi suara salah satu karakternya.

Jika dalam film ia lelusa bermain ekspresi, sebagai voice cast animasi ia hanya mengekspresikan karakter dalam bentuk suara, di mana ini menjadi pengalaman baru dan keluar dari zona nyaman dirinya.

"Harus berani hal baru dan diluar zona nyaman. Untuk mengisi suara tidak mudah. Gimana nempatin ekspresi tapi muka kita enggak keliatan. Suara duluan. Gimana caranya sedih, happy dan bingung. Nah, gimana nunjukinnya," kata BCL di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2017).

"Kalau aku kan biasanya mata ekspresi dan gesture. Nah, workshop belajar banyak enggak bisa dapetin emosinya," tambahnya.

Keterlibatannya dalam film animasi ini sebagai salah satu bentuk dukungan. Ia ingin agar animasi Indonesia juga bisa meledak seperti di luar negeri.

"Animasi luar negeri meledak, kan. Nah, kenapa lokal enggak dimajuin juga, kan. Jadi sesuatu yang bisa maju perfilman Indonesia dan animasinya juga bisa diterima," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini