Image

Reza Rahadian Prediksi Bakal Ada Halfworlds Season 3

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 19:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 12 206 1590086 reza-rahadian-prediksi-bakal-ada-halfworlds-season-3-VePskvAtJV.jpg Reza Rahadian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Reza Rahadian dan Arifin Putra kembali terpilih untuk membintangi serial televisi Halfworlds yang tayang di saluran HBO. Berbeda pada season pertama, pada yang kedua ini hanya mereka berdua asal Indonesia, sementara lainnya dari Taiwan, Thailand dan Filipina.

Halfworlds season kedua ini Reza sebagai Tony membawa misi pencarian Ross (Tara Basro) dan Arifin membawa sebuah harapan untuk menekan orang-orang yang berada dalam perlindungan. Pertempuran antara manusia, demit dan setengah manusia terjadi semakin sengit pada season ini.

Keseruan pada season kedua membuat Reza dan Arifin memberikan predikai akan adanya Halfworlds season ketiga nantinya. Seperti Reza yang memiliki feeling adanya kemungkinan hal itu terjadi.

"Kayaknya lumayan ada feeling ke situ (season tiga). Tapi enggak tahu. Kemungkinan. Dari mereka sih enggak memberikan wacana ke sana. Sepengalaman saya kemungkinan bakal berlanjut sih," kata Reza di Grand Hyatt Hotel, M.H. Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (12/1/2017).

Baginya, Halfworlds adalah series sukses dari HBO Asia yang bisa memproduksi hingga season kedua. Pasalnya, melihat beberapa series sebelumnya hanya mentok di season pertama.

Sementara Arifin tidak memberikan prediksi secara pasti.

"Hanya HBO dan Tuhan yang tahu," kata Arifin.

Baginya, tim produksi akan memberikan cerita gantung di akhir yang menjadi kemungkinan peluang adanya season ketiga.

"Mereka selalu membuka peluang untuk season selanjutnya. Dari segi ceritanya pasti ada clift hanger-nya," tambahnya.

Serial Halfworlds season kedua turut dibintangi oleh aktor dari negara Asia lainnya seperti Peem Jaiyen, Tia Tavee, Emma Grant, Myra Molloy, Nicola Theriault, Jeeja Yanin, David Asavanond, Charlie Ruedpokanon, Jake Macapagal dan Theresa Daley. Halfworlds ini akan mulai tayang di saluran televisi HBO pada 22 Januari 2017 pukul 20.00 WIB.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini