Image

Lionsgate Pertimbangkan Buat Pertunjukan Panggung La La Land

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 06:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 12 206 1589344 lionsgate-pertimbangkan-buat-pertunjukan-panggung-la-la-land-9k0UtU9JEa.jpg Poster Film La La Land (Foto: IndieWire)

LOS ANGELES – Kesuksesan besar yang diraih oleh La La Land membuat rumah produksi Lionsgate mempertimbangkan untuk membuat sebuah pertunjukan panggungnya sendiri. Seperti diketahui film drama musikal yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone tersebut mendominasi gelaran Golden Globes beberapa hari lalu.

Erik Feig, selaku co-presiden Lionsgate, mengatakan bahwa ada kemungkinan bahwa mereka akan membawa film La La Land ke atas panggung dengan pertunjukan musiknya. Antusiasme para penonton setelah menyaksikan film La La Land memang sangat berpengaruh terhadap penjualan original soundtrack dari film tersebut.

“Jika kami ingin membuat sebuah pertunjukan di panggung, kami dapat melakukannya. Kami belum pernah melakukan ekspansi sejauh itu,” ujarnya dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (12/1/2017).

Feig sedikit terinspirasi dari franchise film Step Up yang membawa tarian-tarian khas di filmnya menjadi sebuah pertunjukan panggung. Saat ini, pertunjukan tersebut masih dimainkan di Dubai.

La La Land yang disutradarai oleh Damien Chazelle berhasil membawa pulang tujuh piala pada ajang Golden Globes. Mereka menyapu bersih setiap nominasi yang mereka dapatkan pada ajang tersebut seperti, Sutradara Terbaik, Original Soundtrack Terbaik, Aktor dan Aktris Terbaik, serta Naskah Skenario Terbaik. La La Land juga menjadi pemimpin dalam ajang BAFTA Awards dengan meraih 11 nominasi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini