Image

Ditolak Label, Masa Kelam Vidi Aldiano di Industri Musik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 22:34 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 01 12 205 1589696 ditolak label masa kelam vidi aldiano di industri musik VazyMag1kv.jpg Vidi Aldiano (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Vidi Aldiano mengenang masa-masa awal perjalanan kariernya sebagai musisi. Penyanyi 26 tahun mengaku sempat mendapat penolakan dari beberapa label musik ternama Tanah Air ketika mengawali karier.

"Awal karir gue, dari hobi nyanyi, dan punya keinginan pengen buat album sendiri terus di rumah rekaman segala macam, and then masukin demo gue ke semua label Indonesia pada zaman gue SMA, dan ditolak sama semua-semuanya," ucap Vidi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2017).

Buntut dari penolakan tersebut, Vidi sempat merasa drop dan kecewa. Meski begitu, Vidi tak butuh waktu lama untuk bangkit dari keterpurukan. Bermodalkan kegagalan di masa lalu, Vidi berusaha bangkit dengan mendirikan label musik miliknya sendiri.

"Terus dari penolakan itu gue sempat sedih, drop, marah, tapi dari kemarahan itu gue jadi lebih produktif lagi. Gue bikin label sendiri, awal karier gue dari penolakan, and then gue bangkit bikin label sendiri akhirnya sampai sekarang," tandasnya.

Seperti diketahui, Vidi Aldiano mendirikan perusahaan label rekaman, VA Records di tahun 2014. Empat tahun bernaung dibawah Trinity Optima Records, pelantun Nuansa Bening akhirnya memilih untuk berkarya lewat label miliknya sendiri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini