Image

Live Dahsyat: Main Games Seru, Raffi Ahmad Protes Ayu Dewi Bongkar Aib

Sumarni, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017, 09:02 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 01 11 598 1588404 live dahsyat main games seru raffi ahmad protes ayu dewi bongkar aib BpCWUzn8Gc.jpg Dahsyat (Foto: Twitter Dahsyat)

JAKARTA - Ada-ada saja tingkah lagu para host Dahsyat. Kali ini mereka kedapatan tengah bermain games yang bertajuk Tatap Mata Saya. Tak bermain sendiri, para host juga turut mengajak band Govinda untuk turut serta.

Lucunya sesaat setelah games dimainkan Raffi Ahmad justru langsung protes keras. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini yang berperan sebagai MC tak terima dengan semua jawaban yang dilontarkan Ayu Dewi saat melawan Denny Cagur.

"Si Denny udah yang baik-baik ngomongin tentang gua. Lah si Ayu malah yang jelek-jelek," ungkap Raffi dalam tayangan Dahsyat, Rabu (11/1/2017).

Kemarahan suami Nagita Slavina ini cukup wajar. Pasalnya saat kata kunci Raffi Ahmad disebutkan, Ayu Dewi malah menjawab seperti banyak hutang, rambut kayak Uya kuya, cicilan numpuk, suka mainin cewek dan sebagainya.

Sebagai informasi, games Tatap Mata Saya mengharuskan dua orang saling tatap-tatapan tetapi harus tetap fokus menjawab kata kunci yang disebutkan. Misal, Raffi Ahmad menyebutkan tentang jembatan, maka kedua peserta wajib menjawab apapun yang berkaitan dengan jembatan secara bergantian. 

Bagi yang salah menjawab ataupun telat mikir bakal dinyatakan kalah. Oleh karena itu, dari sekian banyak peserta yang turut andil hanya Denny Cagurlah yang keluar sebagai jawara.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini