Image

Oon 'Project Pop' Ingin Lebih Dekat Bersama Keluarga dan Sahabat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017, 21:33 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 11 33 1589256 oon project pop ingin lebih dekat bersama keluarga dan sahabat e8wQoczm1I.jpg Project Pop (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyakit diabetes yang dialami Oon 'Project Pop' memang sudah sampai pada tahap komplikasi berbagai penyakit lainnya. Bahkan, pria berusia 44 tahun ini dikabarkan harus bolak-balik dirawat dirumah sakit lantaran kondisi kesehatannya yang mudah menurun.

Mudahnya kondisi kesehatan menurun, diakui istri Oon, Dessy Rosalianita, tak serta merta membuatnya rela membiarkan sang suami terbaring di rumah sakit. Ia bahkan mengaku telah men-set ruang kamar sang suami di rumah, dengan tempat tidur rumah sakit, agar bisa selalu berada dekat dengan Oon.

Ia mengaku sengaja memberikan tempat tidur layaknya rumah sakit agar sang suami bisa nyaman saat tengah berbaring. Pasalnya, kondisi Oon saat ini diketahui hanya bisa berbaring di atas ranjang.

"Tempat tidur saja sih. Atas permintaan saya. Karena dia kan harus banyak miring kanan miring kiri, dan kalau dia pakai tempat tidur biasa kita susah bantunya, terus enggak ada penghalang kanan kirinya, takut jatuh," ujar Ocha yang ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2016).

"Terus memang tempat tidur yang di rumah lumayan agak tinggi ya. Jadi mungkin kalau untuk dia mau naik atau turunnya agak sedikit menyulitkan," tambah Udjo.

Keputusannya untuk membiarkan sang suami berada di rumah ternyata bukan hanya berasal dari permintaannya saja. Bahkan Oon juga meminta hal tersebut agar ia bisa berada dekat dengan keluarga dan mudah apabila ada rekannya yang ingin menjenguk.

"Memang dia pilih pulang. Memang Oon nyaman di rumah bukan karena biaya. Anak-anak minta ketemu. Dan kalau teman-temannya mau datang kan lebih nyantai. Boleh datang, jam berapa pun. Terus anak-anak tetap bisa ketemu," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini