Image

Membaik, Oon 'Project Pop' Sudah Pulang ke Rumah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017, 19:28 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 01 11 33 1589158 membaik oon project pop sudah pulang ke rumah 2whdIVZEEL.jpg Project Pop (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyakit diabetes yang diderita Oon Project Pop memang membuat dirinya harus sering kali bolak balik bertandang ke rumah sakit. Meski begitu, istri Oon, Dessy Rosalianita, menyatakan bahwa kondisi sang suami yang sempat drop pada Jumat lalu, kini sudah mulai membaik.

Membaiknya kondisi Oon, ternyata membuat ia bisa kembali berada di rumah. Meski sang istri harus mengakui bahwa saat kembali ke rumah, kondisi Oon harus kembali menurun.

"Kondisi Oon baru pulang dari rumah sakit kemarin. Gulanya drop lagi, hari Jumat kamarin drop lagi terus dirawat lagi Sabtu. Alhamdulillah kemarin baru pulang," ungkap Ocha yang ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

"Pas di rumah sakit sih membaik, tapi pas balik lagi ya menurun lagi," sambungnya.

Oon saat ini diketahui harus menjalani cuci darah di rumah sakit sebanyak tiga kali dalam seminggu. Akan tetapi, perlakuan seperti itu membuat kondisi kesehatan pria 44 tahun ini semakin membaik. Bahkan, tensinya di ketahui berada di atas 100 pada pagi hari tadi.

"Hari Sabtu, habis cuci darah tiba-tiba gulanya di bawah 100 sekitar 76. Sekarang sih sudah membaik. Tensinya naik di atas 100 tadi pagi, gulanya 96," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini