Image

Cinta Penelope Tak Mau Muluk Cari Pasangan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017, 19:15 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 11 33 1589149 cinta penelope tak mau muluk cari pasangan 4O2OyjEcOr.jpg Cinta Penelope (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasca membina rumah tangga dengan Dony Hermawan yang hanya berlangsung beberapa bulan, penyanyi dangdut Cinta Penelope mengungkapkan bahwa dirinya kini tak ingin terburu-buru untuk mengakhiri status jandanya.

Baginya, masa lalunya bersama Dony yang berujung pada perceraian membuat dirinya kini lebih fokus untuk bekerja dan membahagiakan orangtuanya.

"Sudah (ada yang dekat), tapi aku masih mau fokus dulu, enggak mau jadi cuma berapa bulan terus sudahan lagi, mau seningin mama dulu, aku lebih fokus sama apa yang aku kerjain," ungkap Cinta saat ditemui di Gedung Global Tv, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/1/2017).

Betah tetap menjanda, lantas bagaimanakah tipe pria yang ingin dipilihnya sebagai pendamping hidup? Wanita 32 tahun ini ternyata tak berharap yang muluk-muluk, karena Cinta mengatakan bahwa dirinya seorang yang bajingan.

Ia hanya berharap ada sosok lelaki yang bisa membimbingnya untuk lebih dekat dengan Tuhan.

"Saya enggak munafik, saya dari dulu enggak cari orang yang gimana-gumana. Aku bajingan, aku pengin lebih baik lagi dengan orang yang bisa bimbing aku lebih dekat dengan Allah," ujarnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini