Bella Thorne Dapat Ancaman Pembunuhan karena Charlie Puth

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 11 33 1588801 bella-thorne-dapat-ancaman-pembunuhan-karena-charlie-puth-CmsH1dv0px.jpg Charlie Puth dan Bella Thorne (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Masih ingat gosip kedekatan Bella Thorne dan Charlie Puth akhir 2016 lalu yang membuat keduanya diisukan pacaran? Gara-gara kedekatan tersebut, Bella pernah mendapat ancaman pembunuhan.

Bella menuturkan jika publik salah paham soal kedekatannya dengan Charlie. Banyak pihak mengira jika dua artis muda ini pacaran setelah Bella selingkuh dari mantan pacarnya, Tyler Posey.

“Aku putus dan itu cukup berat. Kalian tahu, fans, jika kau terlihat dengan seseorang, mereka berpikir kau (pacaran), kau pasti pacaran dengan mereka. Padahal tak benar. Aku jalan-jalan dengan orang-orang berbeda yang tak kupacari, tapi hanya berteman,” cerita Bella kepada People.

Itu juga terjadi pada Bella dan Charlie. Meski mereka sempat terlihat mesra sepanjang akhir 2016 lalu, namun hubungan keduanya tak lebih dari teman. Charlie pun bukanlah selingkuhan Bella saat masih pacaran dengan Posey seperti yang dituduhkan.

“Orang-orang menganggap media sosial sebagai hal besar. Dan mereka berpikir mereka tahu apa yang mereka bicarakan. Dan mereka pikir mereka tahu hidupmu dan mereka mempengaruhi teman-temannya menjatuhkanmu. Seperti satu orang mengatakannya dan kemudian semua orang percaya,” tutur Bella.

Gara-gara itu semualah, Bella mendapat ancaman pembunuhan. Gara-gara rumor miring yang tersebar di internet tentang kedekatannya dan Charlie, ada pihak-pihak yang tak senang dan mengancam akan menghabisi nyawanya.

“(Aku) mendapat ancaman pembunuhan selama semenit yang menegangkan karena mereka berpikir aku menyelingkuhi mantanku, yang mana semua itu hanya kebohongan,” pungkas Bella.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini