Image

Iis Dahlia Komentari soal Taaruf Kristina

Sumarni, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017, 10:49 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 01 11 33 1588470 iis dahlia komentari soal taaruf kristina Y8eOXVNs8B.jpg Iis Dahlia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sahabat Kristina, Iis Dahlia, angkat bicara perihal kabar taaruf sang sahabat dengan seorang ustadz bernama Gus Anom. Iis rupanya mengetahui berita yang sedang hangat diperbincangkan itu sejak pekan lalu saat Kristina mengunggah foto bersama Gus Anom di Instagram.

Pelantun tembang Cinta Apalah Apalah ini menyebut sang sahabat tidak memberikan jawaban yang pasti saat ditanya tentang isu pernikahan yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat itu.

"Waktu dia posting foto itu, di grup langsung ini (henoh) kan, karena kita punya grup, kita langsung tanya. Dia tidak mengiyakan tapi tidak mentidakkan juga," paparnya dalam tayangan Go Spot, Rabu (11/1/2017).

Menurut ibu anak dua ini, Kristina tampaknya masih dalam masa pendekatan alias PDKT dengan Gus Anom. Oleh karena itu, sang sahabat tak mau terlalu sesumbar di hadapan publik.

"Artinya mungkin yang saya tangkep lagi masa PDKT kali," sambung Iis.

Meskipun demikian, Iis tetap merestui apabila kabar pernikahan Kristina dengan Gus Anom benar adanya. Ia berharap kali ini Kristina menemukan pasangan yang tepat dalam mengarungi bahtera rumah tangga. 

"Tapi mudah-mudahan kali ini pilihannya bener yah. Dari fisiknya sih seperti bisa membimbing dia," ujar Iis.

Sekadar informasi, Kristina telah menyandang status janda selama kurang lebih enam tahun. Pada 2007, usai menikah enam bulan, Kristina sempat mendaftarkan gugatan cerai untuk mantan suami  Al Amin Nur Nasution ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Akan tetapi keduanya sepakat untuk berdamai.

Sayangnya pada 3 Juni 2009, rumah tangga mereka tak dapat diselamatkan. Keduanya akhirnya resmi bercerai usai Al Amin terjerat masalah kasus korupsi.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini