Image

Kristina Bersiap Akhiri Status Janda Bulan Depan?

Sumarni, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017, 09:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 11 33 1588422 kristina-bersiap-akhiri-status-janda-bulan-depan-VXeqPRS9to.jpg Kristina (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kebahagian tengah menyelimuti kehidupan pedangdut Kristina. Pasalnya, pemilik nama lengkap Kristina Iswandari ini berniat melepas status janda-nya dalam waktu dekat. Secara implisit Kristina mengirimkan sinyal bahwa akan segera melangsungkan pernikahan dengan seorang ustaz.

Namun ia tak mau sesumbar ihwal kedekatan dan rencananya itu. Kristina hanya mengaminkan saat disinggung perihal taaruf bersama ustadz yang dimaksudkan.

"Menurut kalian (kedekatan) ini apa namanya? Sebenarnya apa yang ada dalam pikiran kalian semua? Pokoknya doain aja yah semuanya. Bismillah," paparnya dalam tayangan Go Spot, Rabu (11/1/2017).

Hanya saja, Kristina tidak mau membocorkan lebih lanjut rencana dan persiapan pernikahan yang menurut kabar beredar bakal dilangsungkan bulan depan itu. Pelantun tembang Jatuh Bangun ini memilih untuk bungkam. 

"Aku sih cuma mengaminkan saja, begitu pun temen-temen. Untuk ke depannya gimana yah tinggal waktu yang menjawab," sambungnya.

Kabar wanita berusia 40 tahun bakal segera mengakhiri masa janda-nya itu mencuat ke permukaan kala Kristina mengunggah foto berdua bersama ustadz yang diketahui bernama Gus Anom di Instagram. 

Tak hanya sampai di sini, keduanya bahkan kepergok tengah menikmati makan malam di kawasan Tebet, Jakarta Selatan bersama keluarga besar belum lama ini. 

Sementara itu, sejak pertengahan tahun 2016 sebenarnya Kristina sudah berniat mengakhiri masa jandanya usai merilis album terbaru. Dan sebagi informasi, pada 3 Juni 2009 silam, Kristina resmi bercerai dengan Al Amin Nur Nasution lantaran mantan suaminya itu diduga terlibat kasus suap.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini