Image

Duh, Pekan Ini Goblin Hanya Tayang Satu Episode

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017, 13:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 11 206 1588704 duh-pekan-ini-goblin-hanya-tayang-satu-episode-jqTsx88xzy.jpg Drama Goblin Pekan Ini Akan Tayang Hanya Satu Episode. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Pekan ini fans harus puas dengan hanya sekali melihat aksi ahjussi dan grim reaper di drama Goblin. Pasalnya, tvN selaku stasiun TV yang menayangkan telah mengumumkan hanya akan menayangkan satu episode saja minggu ini.

Episode 13 akan tayang seperti jadwal semula, yakni Jumat 13 Januari. Sementara episode 14 yang seharusnya tayang keesokan harinya, baru akan tayang minggu depan. Sebagai gantinya, tvN akan menayangkan episode spesial yang berisi rangkuman seluruh episode yang telah tayang.

“Episode 13 menandai awal klimaks cerita. Karena drama telah mengambil tantangan baru seperti menambah fantasi, romantisme, tema kehidupan dan kematian, dan lainnya, telah muncul prediksi-prediksi soal akhir drama,” kata tvN dilansir Allkpop, Rabu (11/1/2017).

Mereka menambahkan, “Dampaknya, agar penonton bisa menikmati sisa cerita semudah dan senyaman mungkin, kami memutuskan untuk menayangkan episode spesial pada 14 Januari yang akan memperlihatkan takdir antar karakter dan juga arah dari episode tersisa.”

Dengan ini, maka minggu depan tvN akan menayangkan tiga episode terakhir Goblin sekaligus. Episode 14 akan tayang pada 20 Januari, sementara 15 dan 16 akan sekaligus ditayangkan pada 21 Januari.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini