Image

Emma Watson Nyanyi di Beauty and The Beast

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017, 12:53 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 01 11 206 1588628 emma watson nyanyi di beauty and the beast oKv4pAfrwr.jpg Emma Watson Nyanyi di Film Beauty and The Beast. (Foto: FilmPad)

LOS ANGELES – Setelah dinanti, Emma Watson akhirnya tampil dalam trailer Beauty and The Beast di ajang Golden Globes 2017. Menariknya, selain berakting sebagai Belle, ia juga turut menyanyi di film tersebut. Bahkan suaranya sangat indah untuk didengarkan.

Pada malam Golden Globes 2017, diperlihatkan trailer terbaru film live-action Beauty and the Beast, Emma seolah memberikan alasan baru bagi para pecinta film untuk menantikan filmnya itu.

Seperti dilansir Sindonews dari E! Online, Rabu (11/1/2017), di video berdurasi 30 detik tersebut, pada beberapa bagian yang belum pernah diedarkan, Emma menyanyikan lagu klasik Belle berjudul Reprise. Dia terlihat sedang mendekati istana Beast sebelum akhirnya bertemu dengan Chip, cangkir teh yang mampu berbicara. Chip kemudian mengatakan, “Senang bertemu dengan Anda!”.

Dilansir Eonline, tak berhenti disitu, ada pula beberapa momen kedekatan yang spesial terjadi antara Belle dan Beast yang sekaligus mengakhiri video trailer tersebut. Film live-action Beauty and the Beast diadaptasi dari film animasi dengan judul yang sama di 1991.

Selain Emma Watson, aktor dan aktris lain yang terlibat seperti, Luke Evans sebagai Gaston, Josh Gad sebagai LeFou, Kevin Kline sebagai Maurice, Gugu Mbatha-raw sebagai Plumette, Audra McDonald sebagai Madame de Garderobe, Ewan McGregor sebagai Lumière, Ian McKellen sebagai Cogsworth, Dan Stevens sebagai Beasts, Emma Thompson sebagai Mrs. Potts, dan Stanley Tucci sebagai Cadenza.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini