Image

Ben Affleck Pastikan Sutradarai The Batman

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017, 12:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 11 206 1588596 ben-affleck-pastikan-sutradarai-the-batman-SNYcWS1Jey.jpg Ben Affleck pastikan sutradarai The Batman (Foto: Collider)

LOS ANGELES – Penggarapan film solo Batman, The Batman tampaknya mulai menemukan titik terang. Setelah sempat menolak, Ben Affleck akhirnya memastikan jika dia akan menjadi sutradara The Batman.

Hal tersebut disampaikan Affleck saat menjadi bintang tamu di acara Jimmy Kimmel Live. Affleck menyatakan jika dia akan menyutradarai The Batman dan saat ini tengah dalam proses mengerjakannya.

“Aku akan mengarahkan The Batman dan kami sedang mengerjakannya sekarang. Ini adalah salah satu hal yang membuat frustasi karena, seperti Live by Nights, butuh waktu setahun setengah bagiku untuk menulisnya dan membuatnya siao dan aku bekerja sangat keras, hanya saja tak ada yang peduli,” kata Affleck dilansir Collider, Rabu (11/1/2017).

Ia melanjutkan, “Tapi dengan Batman, aku terus ditanyai, ‘Mana Batman?” dan aku seperti menjawab, ‘Bro, aku mengerjakannya. Beri aku waktu.’”

Selain menjadi sutradara, Affleck memang bertindak sebagai penulis skenario The Batman bersama Geoff Johns. Sebelumnya, Affleck pernah mengatakan tak akan menyutradarai The Batman dan mulai menggarap film jika skenarionya tak bagus.

Pernyataan ini sempat memunculkan dugaan jika perilisan The Batman akan diundur. Sempat dijadwalkan akan rilis pada Juli 2018, The Batman kabarnya akan mundur hingga akhir 2018 atau awal 2019.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini