Image

Sutradara Bocorkan Sedikit Tentang Star Wars: Episode VIII

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017, 06:00 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 01 11 206 1588352 sutradara bocorkan sedikit tentang star wars episode viii FlXdGRaQby.jpg Rian Johnson (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Sutradara Rian Johnson, yang akan mengemban tugas untuk mengarahkan film Star Wars: Episode VIII, memberikan sedikit bocoran tentang detail filmnya. Ia memiliki harapan agar filmnya ini dapat menuai kesuksesan seperti para pendahulunya, termasuk Star Wars: The Force Awakens dua tahun lalu.

“Aku ingin film ini menjadi sebuah ledakan dan lucu dan juga menjadi sebuah perjalanan cerita seperti The Force Awakens dan film-film awal Star Wars,” ujar Johnson.

Hal-hal lucu yang disinggung oleh Johnson termasuk dengan perjalanan kisah dari para pahlawan barunya, yakni Rey, Finn, dan Poe. Selain itu, ia juga tertarik untuk mengungkap lebih dalam tentang sejarah misterius dari ketiga karakter tersebut di filmnya nanti.

“Aku ingin mengetahui lebih banyak tentang ketiga karakter itu dan itu tidak berarti hanya sekadar informasi atau cerita masa lalunya. Mencari tahu apa hal yang paling sulit dilakukan oleh mereka pada saat ini,” paparnya lebih lanjut seperti dilansir Variety, Rabu (11/1/2017).

Tokoh ikonik Luke Skywalker, yang diperankan oleh Mark Hamill, juga dipastikan akan tampil dalam film terbaru Star Wars itu. Johnson tahu betul bahwa Luke adalah tokoh favorit para penggemar dan ingin menyentuh mereka dengan adegan-adegan yang menampilkannya.

Hal tersebut besar kemungkinan untuk terjadi mengingat pada adegan terakhir di The Force Awakens, Rey dan Luke bertemu di sebuah tempat saat Rey membawa lightsaber lama milik Luke. Namun seperti apa kelanjutan ceritanya hanya akan diketahui saat film Star Wars: Episode VIII dirilis nanti.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini