Image

"Zayn Malik" dari Indonesia Rajai Chart Radio Daerah

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017, 21:33 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 01 11 205 1589255 zayn malik dari indonesia rajai chart radio daerah 5KWTBuLHVo.jpg 2Insan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Zayn Malik sudah tidak diragukan lagi popularitasnya di seluruh dunia. Rupanya kesuksesan Zayn juga menjadi inspirasi bagi musisi tanah air seperti grup 2Insan.

Grup 2Insan sendiri diperkuat oleh Zain Zalik (vokal) dan Ule (gitar) memang terinspirasi dari Zayn Malik, meskipun sang vokalis secara kebetulan memiliki nama yang hampir sama.

"Nama saya memang Zain, tepatnya Zain Zalik, sudah dari lahir dikasih nama begini, di KTP juga begitu," ujar Zain Zalik beberapa waktu lalu.

Rupanya banyak orang yang menyangsikan keaslian nama dari Zain dan menganggap Zain mendompleng popularitas Zayn Malik di kancah industri musik dunia.

"Sampai-sampai media sosial saya banyak yang hack dan dibikin aku palsunya," lanjut Zain.

Meskipun begitu, bukan berarti 2Insan tanpa prestasi. Lewat single bertajuk Setulusnya, 2Insan kini merajai beberapa chart radio daerah di tanah air.

"Chart radio lumayan, ada beberapa yang naik, malah ada yang di atas Wali, hehe," ujar Ule sang gitaris.

2Insan sendiri siap eksis di industri musik Indonesia lewat lagu-lagu yang mellow dan juga mudah dicerna masyarakat meski tak jarang mendapat kritikan karena dianggap mendompleng Zayn Malik.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini