Image

Cuma Meeting Kegiatan Pengajian, Kristina Bantah Gosip dengan Gus Anom

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 10 Januari 2017, 20:15 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 01 10 33 1588167 cuma meeting kegiatan pengajian kristina bantah gosip dengan gus anom qvm2lFuHiF.jpg Gus Anom dan Kristina (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Kristina menampik isu kedekatannya dengan seorang pria bernama Gus Anom. Saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (10/1/2017), mantan istri Al Amin Nasution mengaku hanya menjalankan meeting kegiatan pengajian yang ia adakan bersama Gus Anom dalam pertemuan kali ini.

"Lagi meeting buat bulan depan, Gus Anom memang suka dakwah kemana-mana, nah aku lagi meeting buat pengajian bulan depan," kata Kristina.

Tentang pengajian yang dimaksud Kristina, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang selalu diadakan oleh Gus Anom. Diketahui, Gus Anom adalah salah satu pemuka agama yang memiliki majelis pengajian dengan massa yang cukup besar di Indonesia.

"Pengajian buat majelisnya beliau, ada di Jawa sampai Papua, Kuala Lumpur, Singapura," terang pedangdut 40 tahun itu.

Sebelumnya, rumor tentang kekasih baru Kristina memang cukup santer dibicarakan. Kala itu, Kristina sempat mengunggah foto dirinya yang tengah bersama Gus Anom melalui akun Instagram.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini