Kado Terindah Ultah D'MASIV, Umrah Bersama di Tanah Suci

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 10 Januari 2017 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 10 33 1588092 kado-terindah-ultah-dmassiv-umrah-bersama-di-tanah-suci-xtsWI2XKRN.jpg

JAKARTA - Rangkaian kegiatan religi yang akan dijalani band D'MASIV pada Maret mendatang rupanya menjadi momen spesial juga bagi mereka. Tak hanya sekedar umrah dan mengaji bersama di Makkah dan Madinah, Rian cs juga akan merayakan ulang tahun ke-14 mereka.

Hari ulang tahun yang jatuh pada 3 Maret 2017 tepat satu hari sebelum keberangkatan mereka ke Tanah Suci pada keesokan harinya. "Alhamdulillah juga itu bertepatan dengan ulang tahunnya D'MASIV. Di 3 Maret itu D'MASIV ulang tahun ke-14 dan Insya Allah di tanggal 4-nya udah di Madinah," kata Rama di Cikini, Jakarta Pusat pada Selasa (10/1/2017).

Bagi Rian, itu merupakan kado terindah sepanjang karier mereka karena bisa bertepatan dengan jadwal ibadah umrah. Ia menambahkan bahwa itu akan menjadi kado yang tak terlupakan.

"Ini juga jadi kado D'MASIV juga yang paling indah karena di tanggal 3 kita ulang tahun ke 14 dan tanggal 4 kita berangkat ke Madinah dan Makkah. Waduh itu bakal jadi kado yang enggak bisa kita lupain," kata Rian.

Selagi berada di Tanah Suci, grup pelantun Dengarlah Sayang tersebut akan menggelar syukuran, sembari memanjatkan doa. "Kita mungkin akan khusus syukuran juga sambil berdoa," tambahnya.

Pada 4 Maret 2017, D'MASIV bersama dua fans beruntung dan 90 jamaah lainnya akan menjalankan ibadah umrah dan melakukan agenda mengaji bersama di Makkah dan Madinah. Mereka akan berada di tanah suci selama sembilan hari.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini