Image

Nyaman, Alasan Sahrul Gunawan Dekati Gadis 18 Tahun

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 10 Januari 2017, 15:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 10 33 1587803 nyaman-alasan-sahrul-gunawan-dekati-gadis-18-tahun-ZQzaW90b5e.jpg Sahrul Gunawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sahrul Gunawan tengah menjalin hubungan dekat dengan gadis berusia 18 tahun. Baginya, wanita yang dikenal sejak empat bulan belakangan itu adalah sosok yang pengertian dan dewasa.

Sahrul merasa sangat nyaman ketika bersama gadis berjilbab itu. Mantan suami Indriani Hadi ini tak sungkan untuk menceritakan segala apa yang dirasakannya. Mulai dari hal pribadi sampai pekerjaan.

"Dia sosok teman yang dewasa, tempat saya berkeluh kesah apa pun soal kerjaan, soal kantor. Dia menenangkan," ujarnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Kehilangan pendamping pasca bercerai dengan Indriani pada Juni 2016 lalu, Sahrul seolah menemukan kembali tambatan hatinya. Namun ia menegaskan bahwa tidak menjalani ta'aruf seperti yang diberitakan.

"Saya suka bilang ke dia saya punya hidup yang complicated. Dia santai aja, enggak ribet," imbuh Sahrul Gunawan.

Kabar Sahrul Gunawan menjalani ta'aruf dengan gadis berusia 18 tahun mulai berhembus sejak foto keduanya tersebar di salah satu akun gosip instagram. Sahrul terlihat foto bersama gadis berhijab tersebut dan keluarganya. (edh)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini