Image

Elma Theana Bahagia Bisa Main Film Bareng Ibunda

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 10 Januari 2017, 18:00 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 10 206 1587797 elma theana bahagia bisa main film bareng ibunda tKOl3DjKM1.jpg Elma Theana (Foto: Agregasi Sindonews.com)

JAKARTA – Film Cahaya Cinta Pesantren bakal mempertemukan Elma Theana yang akan beradu akting dengan sang ibunda. Wati Siregar,

Film besutan sutradara muda Raymond Handaya ini rencananya akan rilis pada 12 Januari 2017, Film ini diadopsi dari novel karangan Ira Madan dengan judul yang sama, yaitu Cahaya Cinta Pesantren.

"Mamah tampil dua kali sebagai figuran," kata Elma, ditemui usai menonton tayangan perdana Cahaya Cinta Pesantren, di Jakarta, Senin (9/1/2017).

Elma mengaku bahagia bisa tampil bersama ibunya di film itu. Apalagi, lokasi syuting di Medan mengingatkan ibunya dengan kampung halaman.

"Bolak-balik 10 hari di Medan. Kalau syuting sampai pagi. Saya bisa sekalian pulang kampung," tambah Wati Siregar, yang tenar pada era tahun 1970-1980-an itu.

Bisa main film bersama ibunda adalah satu kebahagiaan. Elma mengaku, saat syuting sampai pagi, dirinya bisa ditemani ibundanya di lokasi syuting.

Di film ini Elma juga akan beradu akting dengan sejumlah artis muda, seperti Yuki Kato, Febby Blink, Vebby Palwinta, Silvia Blink, dan Rizky Febian.

Selain itu, ada juga Wirda Mansur, Tabah Panemuan, Zee Zee Shahab, dan Fachri Muhammad.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini