nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan ke Inggris, Rian D'MASIV Cari Peluang Manggung

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 10 Januari 2017 18:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 10 205 1588081 liburan-ke-inggris-rian-dmassiv-cari-peluang-manggung-5CXV25m0CU.jpg Rian DMASSIV (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebelum melakukan rangkaian kegiatan religi mengaji bersama di Mekkah dan Madinnah pada Maret nanti, para personel D'MASIV sibuk dengan kegiatan masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Rian sang vokalis yang memilih berlibur dengan keluarga ke Inggris. 

Pelantun Dengarlah Sayang tersebut berencana akan berlibur bersama anak dan istri pada 16-28 Febuari 2017. Rian akan telah merangkai perjalanan mulai dari wisata musik hingga olahraga. Memanfaatkan momen ke Inggris, ia juga berencana untuk mengunjungi studio band legendaris The Beattles serta menyambangi museumnya. 

"Nonton konser dan nonton bola juga di sana nanti. (Manchaster) City lawan Manchaster United. Konsernya band Irlandia namanya The Divine Comedy," kata Rian di Cikini, Jakarta Pusat pada Selasa (10/1/2017).

"Ke Abbey Road, ke studio The Beatles, terus ke museum The Beatles di Liverpool," tambahnya.

Tak hanya itu, vokalis D'MASIV ini juga berencana bertemu dengan musisi-musisi di Inggris untuk mencari peluang agar bandnya bisa go internasional. Ia mengaku hingga saat ini bandnya telah menyiapkan lagu dengan lirik bahasa Inggris yang belum siap dipasarkan. 

"Kebetulan sudah email-emailan sama beberapa temen di sana. Musisi juga di sana. Mau sharing aja mungkin ada peluang D'MASIV masuk industri sana. D'MASIV juga sudah nyiapin lagu berlirik bahasa Inggris cuma belum tahu kapan," pungkas Rian. 

Berkunjung ke negara orang tak lupa tanpa membawa buah tangan. Tak jauh-jauh, sebagai seorang musisi Rian memilih untuk memburu piringan hitam ketimbang pakaian atau sepatu. 

"Kalau di sana belanja paling nyari CD atau piringan hitam yang jarang-jarang. Kalau nyari di store nyari sepatu, sama aja, mungkin made in Indonesia juga. Agak sayang beli sepatu di sana, mending nyari barang yang enggak ada di Indonesia," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini