nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Debut Solo Bersamaan, Seohyun 'SNSD' & Suzy 'miss A' Bakal Saling Jegal

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 10 Januari 2017 14:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 10 205 1587745 debut-solo-bersamaan-seohyun-snsd-suzy-miss-a-bakal-saling-jegal-XmPw6xMLpw.jpg Seohyun dan Suzy

SEOUL – Persaingan panas di industri K-POP dipastikan tersaji sejak awal 2017. Persaingan itu datang dari debut solo Seohyun dan Suzy yang akan debut secara bersamaan pada Januari ini.

Seohyun dan personel miss A itu akan merilis lagu debut solo mereka secara bersamaan, yakni 17 Januari. Pada tanggal tersebut mini album debut solo Seohyun akan dirilis secara digital, sementara Suzy akan meluncurkan lagu pre-release untuk menandai debut solonya.

Dilansir Soompi, SM Entertainment telah mengumumkan akan merilis mini album Seohyun yang berjudul Don’t Say No dalam dua kloter, yakni perilisan fisik dan digital. Perilisan versi digital mini album member SNSD itu dilakukan pada 17 Januari, sementara album fisiknya baru beredar di pasaran pada 18 Januari.

Strategi yang sama juga dilakukan oleh Suzy. Kekasih Lee Min Ho ini akan merilis mini album berjudul Yes? No? Pada dua tanggal berbeda, yakni 17 dan 24 Januari. Bos JYP Entertainment, J.Y. Park turun tangan langsung dengan memproduseri lagu utama di album Suzy. Demikian dikutip dari Allkpop.

Debut solo di waktu bersamaan, Suzy dan Seohyun dipastikan akan saling jegal. Publik jelas akan menunggu-nunggu lagu siapa yang akan berjaya di chart musik digital. Mengingat keduanya berasal dari girlband yang sama-sama populer dan punya fans banyak

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini