nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Restoran Zee Zee Shahab Kena Imbas Harga Cabai Naik

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 09 Januari 2017 21:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 09 33 1587197 restoran-zee-zee-shahab-kena-imbas-harga-cabai-naik-CfW4XLsfV0.jpg Zee Zee Shahab (Foto: Okezone)

JAKARTA - Zee Zee Shahab ikut merasakan dampak kenaikan harga cabai merah. Terlebih dirinya membuka bisnis kuliner dan terpaksa menaikan harga makanan yang dijajakannya agar tidak rugi.

"Saya jualan daging dan itu harga cabai naik pengaruhnya luar biasa. Restoran kita akhirnya mau enggak mau naikin harga sedikit mengikuti bahan pokok. Sedih sih sebenarnya tapi mau enggak mau," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Pemain film Cahaya Cinta Pesantren ini mengaku kaget dengan melonjaknya harga cabai. Hal tersebut sangat mempengaruhi penjualan menu di restoran yang dikelola oleh Zee Zee Shahab.

"Kaget banget. Tapi memang di restoran kita ada menu lain di luar yang mengandung cabe jadi sekarang yang datang ke restoran kita pilihnya menu yang lebih murah. Tapi memang kita naikin enggak mahal cuma 5 persen dari harga," imbuhnya.

"Mungkin ini bagian dari kebijakan pemerintah. Semoga menteri pertanian ini bisa bikin balance semuanya lagi. Ini kan salah satu bahan pokok. Padahal kan Indonesia sumber daya alamnya luar biasa. Harus ada tindakan dari pemerintah supaya harga bisa stabil," tutup Zee Zee Shahab.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini