Image

Pernah Jadi Korban, Gading Marten Sebel Banget dengan Hoax

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 09 Januari 2017, 18:45 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 01 09 33 1587119 pernah jadi korban gading marten sebel banget dengan hoax kuhdEm7UV6.jpg (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor sekaligus pembawa acara Gading Marten pernah mempunyai pengalaman pribadi menjadi korban hoax, dalam pemberitaan mengenai dirinya melakukan tes urine ketika adanya razia oleh BNN.

Suami Gisella Anastasia tersebut mengungkapkan betapa sebalnya ketika mengalami hal itu. Tak hanya dirinya, teman-teman Gading pun merasa emosi saat membaca berita hoax tersebut.

"Nah. Sebel banget lah. Pasti kan kita sudah tahu nih bakal seperti itu, sudah saya peringatin. Teman-teman yang lain juga emosi bacanya," ujar Gading saat ditemui di Gedung Global Tv, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/1/2017).

Anak dari aktor senior Roy Marten menyarankan bahwa seorang wartawan dan artis harus mempunyai senantiasa beretika dalam menjalankan tugasnya serta menjalin kerjasama yang baik.

"Makanya yang benarnya artis dan teman-teman wartawan harus punya batasan, mempunyai kerjasama yang baik. Makanya saya sampe nyindir masa lo nyari duit gitu banget sih," tutupnya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini