Surat Putri Diana Dilelang dengan Harga Fantastis

Sindonews, Jurnalis · Senin 09 Januari 2017 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 09 33 1586854 surat-putri-diana-dilelang-dengan-harga-fantastis-eppVup5HGD.jpg

LONDON – Sepucuk surat yang pernah ditulis oleh Putri Diana dilelang dengan harga fantastis. Publik rupanya masih sulit melupakan pesona ibu dari dua anak tersebut.

Tak hanya perihal kematiannya yang masih menjadi misteri, sejumlah barang peninggalannya pun juga menjadi perbincangan dan incaran banyak orang.

Dilansir dari Daily Mail, tercatat ada enam surat dengan tulisan tangan Putri Diana sepanjang tahun 1984 hingga 1993 silam. Surat-surat tersebut dilelang dengan harga yang cukup fantastis, yaitu 15 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 249 juta.

Kabarnya, surat itu berisi curhatan hati wanita bernama lengkap Diana Frances Mountbatten Windsor tersebut soal kedua anaknya, yakni Pangeran William dan Pangeran Harry. Uniknya, surat ini dikirim untuk pelayan setia Buckingham Palace, Cyril Dickman.

"William sangat menyayangi adiknya dan menghabiskan waktunya dengan terus memeluk dan mencium Harry, ia bahkan tak membiarkan kami (orangtua) mendekatinya," tulis Putri Diana dalam surat yang ditulis pada 20 September 1984.

Surat ini dilelang oleh cucu Dickman. Di mana Dickman telah meninggal di usia 85 tahun pada 2012 lalu. Tak hanya surat, sejumlah foto dan kartu ucapan Natal juga dilelang.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini