Image

GOLDEN GLOBE 2017: Tribute Debbie Reynolds-Carrie Fisher Penuh Haru

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 09 Januari 2017, 09:53 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 01 09 206 1586485 golden globe 2017 tribute debbie reynolds carrie fisher penuh haru gwE7K4TECD.jpg Ajang Golden Globe Awards 2017 Beri Tribute untuk Debbie Reynolds dan Carrie Fisher. (Foto: Abcnews)

LOS ANGELESGolden Globe 2017 menjadi ajang penghargaan pertama yang memberikan tribute untuk Debbie Reynolds dan Carrie Fisher. Dalam gelaran ke-47 yang dihelat di Beverly Hilton, Beverly Hills, California itu, tribute untuk ibu dan anak tersebut berlangsung penuh haru.

Jimmy Fallon selaku host membuka segmen tribute untuk Debbie dan Carrie. Fallon menyebutkan bagaimana Hollywood telah kehilangan besar dengan perginya Debbie dan Putri Leia dari Star Wars tersebut.

“Kalian tahu, Hollywood sudah ada sejak lama, ratusan tahun. Lima generasi ada di industri besar ini, kadang kita lupa. Kita telah kehilangan banyak legenda dan ikon,” kata Fallon.


Ia melanjutkan, “Beberapa minggu lalu, kita kehilangan ibu dan anak hanya dalam hitungan hari. Itu kehilangan yang luar biasa besar bagi kita. Jadi malam ini kita akan memberikan tribute pada Carrie Fisher dan Debbie Reynolds.”

Setelah itu, Golden Globe memutar video-video pendek berisi Debbie dan Carrie dalam berbagai peran yang pernah mereka mainkan. Video diakhiri dengan potongan Carrie dan Debbie di atas panggung yang saling tersenyum dan berpelukan.

Seperti yang sudah diketahui, Carrie dan Debbie meninggal dunia hanya berselang satu hari. Carrie menghembuskan nafas terakhir apda 27 Desember 2016 dan disusul oleh Debbie pada 28 Desember.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini