Share

Bukan Karrueche Tran, Soulja Boy & Chris Brown Ternyata Musuhan karena Rihanna

Dewanto Kironoputro, Okezone · Sabtu 07 Januari 2017 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 07 33 1585693 bukan-karrueche-tran-soulja-boy-chris-brown-ternyata-musuhan-karena-rihanna-rjZcdZuJ9G.jpg Soulja (Foto: Hollywoodunclocked)

LOS ANGELES – Jika klaim Soulja Boy benar, maka pertarungan yang akan dilaksanakan Chris Brown dengannya bukan lagi gara-gara masalah dengan Karrueche Tran saja. Perselisihan Soulja Boy dan Chris rupanya telah lama berlangsung, namun baru memuncak di awal tahun 2017 ini.

Menurut wawancara yang dilakukan Hollywood Unlocked bersama Soulja Boy dan Floyd Mayweather, permasalahan antara Soulja Boy dengan Chris dimulai sejak Chris Brown ketahuan memukul Rihanna. Ketika pemukulan tersebut terjadi, Soulja Boy mengaku berada di dekat Chris dan Rihanna. Soulja pun mendapat panggilan dari Rihanna sebagai teman curhat.

Namun setelah itu, Rihanna mengikuti dan menonton konser-konser Soulja Boy untuk curhat lebih panjang dan menghabiskan malam bersama di sebuah hotel. Soulja Boy mengklaim dihubungi oleh Chris untuk memastikan Rihanna tidak tidur, dan berhubungan intim dengan Soulja Boy, yang menurutnya tidak benar.

Sejak saat itu, Chris menjadi lebih sensitif terhadap kegiatan-kegiatan Soulja Boy. Hingga akhirnya, kekesalan Chris memunjak dan menantang berkelahi dengan Soulja Boy di Las Vegas.

Pun, Soulja Boy kembali menyebut Chris sok kuat hanya karena telah memukul Rihanna. Video wawancara tersebut juga dapat disaksikan di Youtube. Meski begitu, belum terdapat cerita langsung dari Chris Brown terkait hal tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini