nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Album Baru Gagal Total, AOA Masa Bodoh

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 07 Januari 2017 15:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 07 33 1585613 album-baru-gagal-total-aoa-masa-bodoh-7WcObSXBxU.jpg AOA (Foto: Koreaboo)

SEOUL - Empat tahun berkiprah di panggung hiburan K-Pop, girlband AOA berhasil meluncurkan full album perdana mereka bertajuk Angel's Knock. Sayangnya, comeback grup besutan FNC Entertainment ini tidak direspon baik oleh publik.

Dua single andalan AOA, Bing Bing dan Excuse Me yang dirilis secara bersamaan malah berada diurutan akhir tangga lagu Top 100 Melon Realtime. AOA harus puas berada diposisi 85 ke atas, dan terancam keluar dari chart apabila kedua single tersebut tak segera menuai kesuksesan.

Sejatinya, ini bukan kali pertama comeback AOA disebut-sebut gagal total. Tahun lalu, single AOA juga sempat merangkak di deretan tangga lagu.

Kendati demikian, para personel AOA tampak tak peduli dengan kegagalan comeback-nya kali ini. Menurut Choa sangat wajar lagu mereka tak bertahan di chart digital, lantaran banyak grup kawakan yang comebac, misalnya Bigbang.

"Kami tahu bahwa karena ada banyak penyanyi yang merilis lagu, kami tidak khawatir tentang peringkat digital kami. Karena kita mempromosikan dua judul lagu sekaligus. Kami puas bahwa kita bisa melakukan dua konsep yang berbeda," katanya dilansir Koreaboo.

Para member AOA juga mengaku tetap bahagia merilis full album perdana setelah sekian lama berkiprah di dunia K-Pop meski dinyatakan gagal total. Mereka juga mengklaim para penggemar tetap menyambut antusias untuk comeback kali ini.

"Sepertinya fans benar-benar menyukainya karena lagu memiliki perasaan yang berbeda kepada mereka. Reaksi tampaknya baik-baik saja," pungkas AOA.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini