Image

Verrel Bramasta Rajin Menabung Demi Kuliah di London

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 07 Januari 2017, 10:03 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 07 33 1585542 verrel bramasta rajin menabung demi kuliah di london 4vhJoGbHOL.jpg Verrel Bramasta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Usai menceritakan liburan pergantian tahun di London, Verrel Bramasta mengungkapkan bahwa selama berada di sana dirinya tak hanya memghabiskan waktu untuk jalan-jalan.

Pria 20 tahun ini juga menyempatkan waktu untuk melihat-lihat universitas yang nanti jika tak ada halangan akan dipilihnya sebagai tempat untuk menempuh pendidikan. Verrel pun mengungkapkan bahwa sang ibunda, Venna Melinda siap membiayai kuliahnya di sana.

"Iya kalau kuliah di sana mama mau bayarin biaya kuliahnya," ungkap Verrel seperti dalam tayangan Obsesi, Global Tv, Kamis (5/1/2017).

Biaya perkuliahan siap ditanggung oleh sang ibunda, namun Verrel tidak langsung menjadi anak yang manja. Dirinya tetap akan bekerja dan menabung untuk membiayai hidupnya di sana selama berkuliah.

"Tapi kalau buat hidup di sana bagi dua, mama bayarin kuliah, aku bayar biaya hidup di sana. Jadi habis pulang ini mau kerja, nabung, kalau duitnya cukup langsung ke sana," ujarnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini