Image

Cerita Liburan Akhir Tahun Verrel Bramasta di London

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 07 Januari 2017, 07:44 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 01 07 33 1585537 cerita liburan akhir tahun verrel bramasta di london gQH36RsWxR.jpg Verrel Bramasta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Verrel Bramasta kembali ke tanah air usai menjalani liburan akhir tahunnya di London bersama adik dan ibundanya, yakni Venna Melinda.

Selama berada di London, Verrel merasakan keseruan berlibur untuk merayakan malam pergantian tahun baru. Tak hanya berjalan-jalan, dirinya pun menyempatkan waktu mencari sebuah universitas untuk pendidikan di sana.

"Iya jadi kita liburan tahun baru di sana, sekalian juga nyari tempat kuliah, terus jalan-jalan. Ya seru lah buat mengakhiri dan mengawali tahun baru di sana," ujar Verrel seperti dalam tayangan Obsesi, Global Tv, Kamis (5/1/2017).

Pria yang kini dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Natasha Wilona ini juga melanjutkan cerita keseruannya. Ketika di London, dirinya mencoba untuk beraksi om telolet om terhadap sebuah bus yang sedang melintas.

"Pas aku di sana juga sempat bikin video om telelot om yang waktu itu lagi viral banget. Tapi pasti dikira aku orang gila kali ya di sana, tapi aku dapat momennya sih," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini