Image

Irfan Hakim Ungkap "Perjuangan" Jupe dan Ria Irawan di Makkah

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 06 Januari 2017, 15:12 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 01 06 33 1584928 irfan hakim ungkap perjuangan jupe dan ria irawan di makkah NQoTIMmMWh.jpg Irfan Hakim (Foto: Okezone)

JAKARTA - Usai menunaikan ibadah umrah dari Tanah Suci, presenter Irfan Hakim berbagi kisah seru saat berjumpa sapa dengan Julia Perez (Jupe) dan Ria Irawan di sana. Pria berusia 41 tahun ini menuturkan ada banyak hikmah yang diambil selama bertemu sahabatnya itu.

"Seru banget, Alhamdulillah banyak hikmahnya, di sana juga ketemu sama Eko Patrio, Ustaz Al Habsy, sama Jupe, sama Ria Irawan. Ria Irawan kan baru menikah juga yah? Alhamdulillah," paparnya dilansir Obsesi, Global TV.

Irfan juga menceritakan bagaimana perjuangan Jupe dan Ria saat memutuskan bertawaf tanpa kursi roda. Menurut bapak empat orang anak ini seharusnya baik Jupe maupun Ria masih harus menggunakan kursi roda lantaran tidak dalam kondisi yang prima.

"Subhanallah jadi ketika melakukan umrah, rencananya kan Jupe sama mba Ria Irawan mau menggunakan kursi roda, tawaf dan sainya. Jadilah pas saat itu susah untuk mendapat izin masuk kursi rodanya. Akhirnya Jupe memaksakan diri tawaf berjalan. Padahal dia kan lagi kesakitan banget, maupun Ria Irawan," tambahnya.

Untungnya, pelantun Belah Duren tersebut mampu menuntaskan tawafnya tanpa halangan apa pun. Demikian juga berlaku pada Ria yang ditemani oleh sang suami, Mayky Wongkar.

"Mereka bilang ya Allah Irfan kita kuat. Mereka tawaf tujuh keliling tanpa kursi roda lho. Tapi pas sai masih pakai kursi roda," imbuhnya.

Sementara itu, presenter Ada-Ada Aja ini berharap kondisi kesehatan kedua sahabatnya tersebut dapat segera sembuh dan pulih dalam waktu dekat. "Mudah-mudahan dua wanita tersebut mendapatkan kesembuhan, Amin," doa Irfan.

Sebagai informasi, Jupe saat ini tengah mengidap penyakit kanker serviks stadium empat. Sedangkan Ria Irawan yang sempat dinyatakan sembuh total, sel kankernya kembali aktif dan mulai menggerogoti tubuhnya. Kini, baik Jupe maupun Ria masih menjalani proses kemoterapi untuk proses pengobatan

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini