Image

VIDEO: Rilis Single Solo, Normani Kordei Pastikan Akan Tetap Bersama Fifth Harmony

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 06 Januari 2017, 14:51 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 01 06 205 1584887 video rilis single solo normani kordei pastikan akan tetap bersama fifth harmony 48kRnOtpvo.jpg Normani (Foto: USAToday)

LOS ANGELES – Hampir beriringan sebelum foto kuartet Fifth Harmony dirilis, rupanya salah satu personel mereka, Normani Kordei, merilis mashup atau campuran lagu susunannya sendiri. Karya tersebut dapat dinikmati di Youtube dan disebarkan melalui akun Instagram Kordei pada Kamis 5 Januari 2017. Mashup tersebut juga direkam ulang dengan suaranya sendiri dibandingkan artis aslinya.

Normani Kordei merilis mashup dua lagu karya adik Beyonce, Solange Knowles. Lagu yang dicampurkan Kordei adalah Don’t Touch My Hair dan Cranes in the Sky. Menurut Kordei melalui wawancara dengan USA Today, yang di-mention Kordei dalam caption Instagram-nya, Kordei memilih lagu-lagu tersebut karena terinspirasi oleh album terbaru Solange.

"Aku terinspirasi oleh album Solange, “A Seat At The Table”, sejak pertama aku mendengarnya, dia jelas sekali menuangkan banyak waktu untuk membuat karya unik dan menampilkannya melalui musik dari tempat yang hakiki, " tutur Kordei.

Album Solange tersebut memang sesuai dengan perjuangan Kordei untuk mempromosikan hak-hak masyarakat kulit hitam di Amerika Serikat. Bagaimana tidak, sejak perilisannya, album tersebut disebut sebagai “pujian untuk semangat kulit hitam yang tak dapat dibungkam”.

Meski begitu, Kordei menjanjikan karier solonya tidak akan menghalangi kebersamaannya dengan Fifth Harmony, dan tidak akan keluar karena karya solo tersebut.

."Tidak hanya tentang Fifth Harmony dan babak baru bersama ini tapi juga untuk usaha pribadiku di dalam dan luar musik," ungkap Kordei.

Ini bukan mashup pertama yang dirilis Kordei. Sebelumnya, Kordei telah merilis mashup lagu Fake Love dan Sneakin’ karya Drake pada Desember 2016.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini