Image

FOTO: Personel Project Pop Minta Bantu Doa Kesembuhan Oon

Sumarni, Jurnalis · Kamis 05 Januari 2017, 11:31 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 01 05 33 1583759 foto personel project pop minta bantu doa kesembuhan oon WqVepCPEbm.jpg Project Pop (Foto: Okezone)

JAKARTA - Berjuang keras melawan penyakit komplikasi, Muhammad Fachroni alias Oon Project Pop mendapat dukungan penuh dari semua rekan satu grup-nya. Para personil Project Pop juga kedapatan tengah menjenguk Oon yang terbaling lemah di atas ranjang pada 4 Januari kemarin.

Hal ini terungkap lewat postingan terbaru di akun Instagram dua anggota Project Pop, Udjo dan Yosi. Keduanya meminta doa dan dukungan publik untuk kesembuhan Oon.

"Kita bersama lagi. Dia semangettt. Cepet sembuh onces @ronio2n. Ayo kasih semangat guys," kata Udjo.

Dalam foto yang diunggah, tampak Oon terbaling lemah di atas ranjang rumahnya sembari di kelilingi oleh seluruh personil Project Pop. Kondisi pria asal Bandung ini terlihat sungguh memprihatinkan.

Kedua kaki oon tampak membengkak dan dibalut kain perban. Bapak satu orang anak ini juga terlihat mengenakan selang pada hidungnya. Di tambah bobot tubuh Oon pun kedapatan turun sangat drastis.

Oon memang diketahui tengah mengidap penyakit komplikasi, diabetes, jantung dan gagal ginjal. Sebelumnya, ia sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Boromeus, Bandung sebelum memutuskan dirawat jalan dari rumah.

Maka tak heran apabila Yosi juga turut meminta doa masyarakat Tanah Air agar kondisi rekan satu grupnya tersebut dapat lekas membaik.

"Doain @ronio2n yaa," pinta Yosi di Instagram.

Bisa ditebak, tidak perlu menunggu lama, doa kesembuhan untuk Oon pun langsung banjir di akun Instagram Yosi maupun Udjo.

"Semoga mas @ronio2n cepet sembuh dan bisa bergabung lagi dengan teman-teman," ujar @apong_tamora.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini