nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giorgino Abraham Akui Bintang F4 Jadi Inspirasi

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 05 Januari 2017 08:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 05 33 1583573 giorgino-abraham-akui-bintang-f4-jadi-inspirasi-NiA3bbmAxt.jpg Giorgino Abraham (Foto: Okezone)

JAKARTA - Giorgino Abraham ternyata begitu mengidolakan boy grup asal Taiwan, F4. Penampilan para pria tampan yang terdiri dari Jerry Yan, Vic Chou, Barbie Hsu, Vannes Wu, dan Ken Zhu ini membuat aktor yang disapa Gio ini kagum.

"Iya suka sama F4 dulu. Soalnya dari drama Meteor Garden. Dulu waktu kecil. Keempat cowok itu keren dan punya karakter yang bagus. Mereka itu sosok cool banget. Kelihatan bersahabat banget,"  kata Gio.

Dari  keempat pria tampan tersebut, Gio menyukai Jerry Yan dan Vic Chou.  Dua artis ini dinilai memiliki karakter dan kharisma yang berbeda dibandingkan  selebritas Asia lainnya.

“Jerry Yan dan Vic Chou itu cool, punya kharisma sendiri. Sudah gitu pas emosi si Jerry Yan aktingnya bagus banget, sampai meledak-ledak. Luar biasa banget sih mereka dan  punya kepercayaan diri tinggi," katanya.

Giorgino juga tidak memungkiri artis F4 memberinya inspirasi.  Aktor kelahiran Spijkenisse, Belanda, 30 November 1994 ini sukses tampil di film Tendangan dari Langit. Dia juga populer lewat sinteron yang dimainkan, dimulai Karunia, Anak Jalanan hingga yang terbaru, Anugerah Cinta.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini