nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susul Amber dan Luna, Krystal 'f(x)' Segera Debut Solo

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 05 Januari 2017 15:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 05 205 1584033 susul-amber-dan-luna-krystal-f-x-segera-debut-solo-bxN3oi6I3S.jpg Susul Amber dan Luna, Krystal f(X) Siap Debut Solo. (Foto: Soompi)

SEOUL – Satu lagi personel girlband asuhan SM Entertainment dikabarkan akan segera melakukan debut solo. Yang terbaru, personel termuda f(x), Krystal dikabarkan akan segera debut solo di 2017 ini.

Gosip yang beredar menyebutkan jika adik Jessica Jung itu akan debut solo pada Februari 2017 nanti. Krystal kabarnya sudah menyiapkannya sejak tahun lalu secara diam-diam dan kini persiapannya hampir selesai.

Namun, kabar itu langsung dibantah oleh perwakilan SM Entertainment. Salah satua agensi K-Pop terbesar Korea itu menyatakan belum ada keputusan apapun terkait rencana debut solo Krystal.

“Tak ada kapan pun yang telah diputuskan terkait album solo Krystal,” jawab juru bicara SM Entertainment seperti dilansir Soompi, Kamis (5/1/2017).

Namun bantahan SM Entertainment itu diragukan oleh fans. Melihat sepak terjang SM selama ini, mereka selalu mendebutkan artisnya setelah membantah sebelumnya membantah rumor solo yang beredar. Oleh karena itu, fans yakin kabar segera debut solonya Krystal ini memang benar adanya.

Contoh terbaru yang bisa diambil adalah pada kasus Seohyun. Baru pada Desember lalu SM membantah akan mendebutkan member termuda SNSD itu sebagai solois, awal minggu ini SM sudah mengonfirmasi jika Seohyun akan debut solo dengan merilis mini album akhir Januari nanti.

Di sisi lain, Krystal akan menjadi member ketiga f(x) yang debut solo jika rumor ini terbukti benar nantinya. Sebelumnya sudah ada Amber dan Luna dari f(x) yang telah lebih dulu debut solo dengan mini album pada 2015 dan 2016 lalu.  

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini