nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dylan Carr Mimpi Menikah di Belitung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 Januari 2017 04:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 04 33 1582628 dylan-carr-mimpi-menikah-di-belitung-8OamktNtrw.jpg Dylan Carr (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Berlibur selama dua hari di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, tentu dirasakan sebagai suatu hal yang menyenangkan ditengah kesibukan Dylan Carr sebagai seorang aktor. Mengaku menyukai suasana pantai, pria berusia 21 tahun ini mengidamkan untuk dapat menikah disebuah pulau.

Tidak seperti pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan yang memilih Pulau Kelor sebagai tempat resepsi pernikahan mereka. Pemeran Rio dalam sinetron Anak Jalanan ini justru ingin menyelenggarakan pesta pernikahan di kampung halamannya, Belitung

Bukan tanpa sebab dirinya ingin melaksanakan pesta pernikahan di kampung halamannya. Selain karena keindahan pulau Belitung, Dylan juga mengaku ingin kembali ke daerah kelahirannya dan menunjukkan kesuksesannya usai merantau di ibukota.

"Gue kalau mau nikah di kampung halaman gue, di Belitung," ungkap Dylan yang ditemui di kawasan Bambu Wulung, Jakarta Timur, Selasa (3/1/2017).

"Indah sih, tapi ya namanya perantau ya gue pingin kalau sudah sukses balik ke kampung, nikah. Ini loh gue pulang ngerantau sukseslah, pinginnya gitu," sambungnya.

Meski mengaku sangat ingin menikah di sebuah pulau, pria berrambut gondrong ini belum pernah membicarakan perihal keinginannya kepada sang kekasih. Ia menilai bahwa hal tersebut masih terlalu lama untuk dapat ia lakukan.

"Belum (beritahu Hana). Ada pembicaraan sih tapi masih lama lah, masih ngejar karir, Hanna pingin kuliah, gue pingin buka usaha," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini