Share

Shah Rukh Khan Ungkap Keinginan Bikin Boy Band

Agregasi Solopos, Jurnalis · Selasa 03 Januari 2017 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 03 33 1582346 shah-rukh-khan-ungkap-keinginan-bikin-boy-band-nM0QCHRDvk.jpg (Foto: Indian Today)

SOLO – Aktor kawakan Shah Rukh Khan mengutarakan keinginannya membentuk boy band bersama kedua anak laki-lakinya, Aryan dan Abram. Ide itu bermula dari minat mereka dalam bidang musik.

“Saya ingin belajar bermain gitar dengan baik. Oleh sebab itu, beberapa tahun yang lalu saya membeli dua gitar dari Spanyol untukku dan Aryan,” ujar Shah Rukh Khan dalam sebuah wawancara seperti dilansir Bollywoodlife.

Pada mulanya, Shah Rukh Khan membeli gitar tersebut untuk belajar bersama sang anak, Aryan. Namun, seiring dengan aktivitasnya yang sangat padat, ia pun harus mengubur impian itu.

“Awalnya aku sengaja membeli gitar untuk dipakai belajar bersama Aryan. Seandainya kami bisa menguasai teknik bermain gitar, tentu saat ini kami sudah punya boy band sendiri. Sayangnya, aktivitas yang padat membuatku harus menunda keinginan itu entah sampai kapan,” ujar Shah Rukh Khan.

Lebih lanjut, King of Bollywood itu menceritakan kisah masa kecilnya yang diajari masak oleh orangtuanya. “Saat aku masih kecil, orangtuaku punya restoran Italia. Di restoran itu aku diajari cara memasak makanan Italia. Sampai sekarang aku masih bisa jika diminta membuat risotto, tiramisu, dan pasta. Hal yang paling aku suka dari memasak adalah ketika melayani dan menyajikan makanan yang membuat orang lain merasa puas,” sambungnya.

Meski pernah belajar masak, kini Shah Rukh Khan justru terkenal sebagai artis top Bollywood. Ia tercatat telah membintangi puluhan film layar lebar dalam kurun waktu 25 tahun terakhir. Namun, ternyata ia justru tak pernah membayangkan akan sukses seperti saat ini.

“Aku justru tak pernah menyangka akan menjadi seperti saat ini. Aku berasal dari keluarga yang sangat miskin. Bahkan ayahku hampir tak pernah memiliki pekerjaan karena semua usahanya kerap gagal. Namun, hal itu tak membuatku putus asa. Ayah selalu memberikanku nasihat dan menguatkanku agar terus berjuang demi mendapat kehidupan yang lebih baik,” tutupnya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini