Share

Mantan Digoda Soulja Boy, Chris Brown Berang

Rima Wahyuningrum, Okezone · Selasa 03 Januari 2017 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 03 33 1582097 mantan-digoda-soulja-boy-chris-brown-berang-K4WfEGYwyu.jpg Chris Brown (Foto: MTV)

LOS ANGELES - Chris Brown tengah berhadapan dengan rapper Soulja Boy karena perempuan bernama KarruecheTran, yang juga mantannya Chris Brown. Ia diketahui menyulut pertengkaran karena komentar yang ditinggalkan oleh Soulja dalam sebuah unggahan di Instagram milik Karrueche.

Hal itu terungkap dalam akun Twitter Soulja yang menceritakan bahwa dirinya baru saja dihubungi oleh pelantun With You tersebut dan ingin bertengkar dengannya.

"Chris brown just called me and said he wanna fight me because I liked @karrueche picture on Instagram this n**ga a bit**," tulis Soulja pada Selasa (3/1/2017)

Dilansir Hiphoppdx, Soulja diketahui hanya meninggalkan tujuh buah emoticon ekspresi jatuh hati. Itu membuat Chris berang hingga menyebabkan rapper satu ini terpancing untuk terus-menerus memaki mantan kekasih Karruecehe tersebut di media sosial.

Kendati begitu, tak ada balasan satu pun dari Chris baik penjelasan atau klarifikasi dari cuitan Soulja. Sementara, rapper Amerika tersebut masih mengeluarkan kekesalannya.

Sekedar diketahui, Chris Brown dan Kerruache Tran berpacaran pada tahun 2011. Tak lama kemudian, keduanya berpisah karena tak ingin ada rasa sakit hati yang timbul akibat persahabatannya dengan Rihanna.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini