nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangis Brad Pitt Pecah Jalani Liburan Tahun Baru Tanpa Anak

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 03 Januari 2017 14:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 03 33 1582075 tangis-brad-pitt-pecah-jalani-liburan-tahun-baru-tanpa-anak-B4vs77BpD2.jpg Brad Pitt dan Angeline Jolie (Foto: IBTimes)

LOS ANGELES – Ketika Angelina Jolie bersenang-senang dengan anak-anaknya di Colorado, hal yang berbeda dijalani sang suami, Brad Pitt. Bintang film Allied ini kabarnya menangis saat pergantian tahun karena tak bisa melewatinya bersama putra-putrinya.

Seorang sumber yang mengaku sebagai teman Pitt mengungkap jika sang aktor tak henti-hentinya menangis. Kepada sang teman, mantan suami Jennifer Aniston itu mengatakan jika ini adalah libur Natal dan tahun baru terburuk dalam hidupnya.

“Ini adalah musim liburan terburuk dalam hidupku,” kata sumber menirukan perkataan Pitt seperti dilansir IBTimes.

Sumber mengatakan jika Pitt tak malu menangis di depan orang-orang terdekatnya karena ia tak bisa menutupi kerinduan kepada keenam anaknya. Hingga detik ini, Pitt masih meyakini jika Jolie melayangkan gugatan cerai karena emosi sesaat.

“Luka Brad sangat jelas sekarang. Dia benar-benar rindu merayakan Natal dan tahun baru dengan anak-anaknya. Kunjungi dengan didampingi psikolog ini sama saja dengan neraka baginya,” tutur sumber.

Narasumber melanjutkan, “Dia sering kali menangis, dia tak malu menangis lagi. Brad seperti pria yang hancur. Dia merasa dikhianati oleh seorang wanita yang masih dicintainya. Dia merindukannya terlepas dari apapun yang terjadi diantara mereka.”

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini