nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: AOA Awali 2017 dengan Comeback Dua Video Klip

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 02 Januari 2017 19:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 02 205 1581465 video-aoa-awali-2017-dengan-comeback-dua-video-klip-aLcKW3AjfO.jpg AOA (Foto: Kpopfighting)

SEOUL – Baru berlangsung dua hari, tahun 2017 sudah mulai panas untuk industri musik K-Pop. Selain grup legendaris S.E.S, girl group seksi AOA juga melancarkan comeback Senin (02/01/2017). Comeback dengan album pertama AOA berjudul Angel’s Knock tersebut mengandung dua title track berjudul Excuse Me dan Bing Bing.

Selain merilis album, video klip untuk masing-masing title track juga telah dirilis di channel Youtube. Video klip Excuse Me juga menampilkan teman label mereka, yaitu aktor Kwak Dong Yeon, salah satu pemeran di drama Korea Moonlight Drawn by Clouds. Perbedaan tema antara dua album juga terlihat, seperti dijanjikan oleh teaser-teaser album tersebut.

Angel’s Knock adalah sebuah album berisikan 10 buah lagu, dengan lagu-lagu yang cukup mendapat perhatian khusus yaitu Lily, yang menampilkan teman label Rowoon ‘SF9’ dan lagu berjudul With ELVIS, yang dibuat untuk para fans dan ditulis oleh para member AOA sendiri.

Fans telah memperdebatkan lagu yang mana yang lebih disukai dari grup dengan member Choa, Jimin, Hyejeong, Yuna, Seolhyun, Mina, dan Chanmi tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini