nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kontestan Indonesian Idol Junior Siapkan Semangat Baru di 2017

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 30 Desember 2016 20:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 30 598 1579879 kontestan-indonesian-idol-junior-siapkan-semangat-baru-di-2017-74d2At8zF3.jpg Ayi (Foto: MNCTV)

JAKARTA- Dua bulan sudah para kontestan Indonesian Idol Junior berkompetisi. Selama itupula, mereka telah menunjukkan kemampuan terbaik dengan kegiatan yang padat, dan melelahkan.

Jelang pergantian tahun, para Junior tersebut siap bersaing untuk menjadi lebih baik lagi. Indonesian Idol Junior kali ini masih menyisakan 12 kontestan. Mereka adalah Paundra (Jakarta), Putri (Makassar), Maxis (Jakarta), Aura (Medan), Sharon (Bogor), Naora (Tegal), Ditya (Jakarta), Akbar (Bandung), Alycia (Malang), Ayi (Poso), Nadya (Malang), dan Navis (Yogyakarta).

Di tahun baru nanti, para Juniors berharap impian dan cita-cita mereka menjadi kenyataan. Mereka pun terus mengasah kemampuan dan tampil lebih maksimal di ajang Indonesian Idol Junior.

Harapan besar di tahun 2017 tentunya sangat dinantikan oleh Junior asal Poso, Ayi yang ingin membanggakan orang tuanya melalui ajang Indonesian Idol Junior “Di tahun 2017 semoga aku bisa menjadi orang yang sukses dan membanggakan orang tua aku melalui Indonesian Idol Junior. Aku ingin tetap rendah hati dan tetap bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan” ujar Ayi.

Senada dengan Ayi, kontestan asal Jakarta Maxis juga menyampaikan harapannya untuk tahun mendatang. Maxis berharap bisa menjadi bintang di ajang Indonesian Idol Junior, serta membahagiakan orang tua dan keluarganya.

“Mudah-mudahan cita-citaku untuk menjadi bintang tercapai di tahun 2017 dan bisa membanggakan kedua orang tua dan keluarga besar” kata Maxis.

Junior asal Tegal, Naora berharap di tahun 2017 bisa menampilkan kemampuan lebih baik dari sebelumnya di ajang Indonesian Idol Junior “Harapan aku di tahun 2017 ini semoga aku bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Semoga aku juga bisa berada di panggung Specta Show dan menampilkan yang terbaik buat juri dan penonton” ungkap Naora.

Sebelumnya, kontestan Idol Junior di Specta Show ada 16 junior, 4 junior yang tereliminasi adalah Dhifa (Yogyakarta), Ivan (Medan), Sam (Jakarta), dan Britney (Garut). Kini telah memasuki Specta Show 7 dan tersisa 12 kontestan Indonesian Idol Junior akan menampilkan performa terbaik mereka dihadapan para juri dan penonton agar menjadi yang terbaik Indonesian Idol Junior.

Jangan lupa untuk terus dukung dan saksikan penampilan ke 12 kontestan Indonesian Idol Junior Paundra (Jakarta), Putri (Makassar), Maxis (Jakarta), Aura (Medan), Sharon (Bogor), Naora (Tegal), Ditya (Jakarta), Akbar (Bandung), Alycia (Malang), Ayi (Poso), Nadya (Malang), dan Navis (Yogyakarta) dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 95151 melalui SMS atau lewat Google Vote dengan cara mengetik IDOL JUNIOR voting di www.google.co.id dan Klik foto Junior pilihan kamu. Ketinggalan penampilan Peserta Idol Junior 2016 favoritmu? Yuk cek video nya di www.mnctv.com

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini