nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giorgino Abraham Motivasi Diri Tak Pernah Puas

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 31 Desember 2016 16:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 30 33 1579915 giorgino-abraham-motivasi-diri-tak-pernah-puas-4DHQrD1o9P.jpg Giorgino Abraham (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Kendati kariernya tengah menanjak setelah membintangi Anugerah Cinta, Giorgino Abraham mengaku belum puas. Sosok pekerja keras sepertinya tak mudah untuk cepat merasa puas.

"Kalau masalah kepuasan sih belum, kita enggak boleh pernah puas. Aku masih pengin berkembang dan menggali lagi potensi yang ada," ujar pemeran Arka kepada Okezone di sela-sela syuting Anugerah Cinta.

Tahun 2016 sendiri diakui oleh Gino sebagai tahun yang penuh berkah baginya. Ia merasa bersyukur karena terlibat dalam sinetron Anugerah Cinta sehingga setiap harinya terus bertemu dengan orang-orang yang memiliki aura dan semangat positif.

"Tahun 2016 buat aku adalah tahun yang penuh berkah lah untuk Anugerah Cinta, bukan hanya buat aku tapi buat pemain semuanya, untuk kru, tim produksi juga. Ini rezeki bagi kita semua lah, bisa ketemu setiap hari, orangnya baik-baik semua," lanjutnya.

Ia berharap agar sinetronnya terus berjalan lancar dan dapat dinikmati oleh masyarakat di seluruh Indonesia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini