Nicolas Cage Akan Perankan Ronald Reagan?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 30 Desember 2016 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 30 33 1578989 nicolas-cage-akan-perankan-ronald-reagan-sZr313aQXX.jpg Nicolas Cage (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Nicolas Cage baru-baru ini dikabarkan telah mendapat tawaran untuk berperan sebagai Ronald Reagan. Dilansir melalui Dailymail, aktor pemenang Oscar itu diminta untuk tampil dalam film biopik yang menceritakan tentang kisah hidup sang Presiden Amerika Serikat ke-40. Nantinya, film tersebut akan menjadi pesaing Reagan, yang disutradarai oleh Will Ferrell.

Menanggapi peredaran rumor tersebut, Stephen Huvane selaku juru bicara Cage langsung memberikan bantahan.

"Masih terlalu dini untuk membicarakan hal tersebut," tutur Huvane singkat.

Hingga saat ini, publik bahkan masih sangat minim gambaran tentang siapa saja pihak-pihak yang menjadi sutradara dan penulis skenario. Oleh karenanya, Huvane belum berani memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

Sebelumnya, film bertema Ronald Reagan sudah cukup banyak dirilis di industri perfilman Hollywood. Salah satu yang terbaru adalah film arahan Ferrell, yang mendapat kritikan pedas dari kedua anak dari mantan orang nomor satu di Amerika Serikat, Patti Davis dan Michael Reagan.

Dalam film tersebut, James Brolin selaku pemeran utama, dituntut untuk menampilkan unsur komedi dalam upaya Reagan melawan penyakit Alzheimer yang dideritanya. Melihat penyakit sang ayah dijadikan bahan candaan, Patti merasa tersinggung. Ia langsung menulis surat terbuka bagi Ferrell untuk menjelaskan tentang tujuannya menjadikan penyakit Alzheimer sebagai lelucon.

Sempat melakoni sesi pembacaan naskah bersama para aktor di bulan Maret 2016 lalu, Ferrell akhirnya memilih untuk tidak melanjutkan penggarapan film Reagan usai mendapat kritikan tersebut. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini