nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giorgino Abraham Belum Berniat Melamar Angela Gilsha

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 29 Desember 2016 21:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 29 33 1578797 giorgino-abraham-belum-berniat-melamar-angela-gilsha-T4wxIPpROI.jpg Giorgino Abraham (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Bintang sinetron Anugerah Cinta, Giorgino Abraham, masih merasa nyaman menyandang status sebagai kekasih dari Angela Gilsha. Ia belum memiliki sedikit niatan pun untuk melanjutkan hubungan cintanya ke arah yang lebih serius.

"Belum ada niatan juga sih (untuk melamar)," ujar Gino.

Keduanya memang diketahui sudah menjalin kasih sebelum terlibat dalam sinetron Anugerah Cinta. Baik Gino maupun Angela masih ingin menggapai impian yang belum tercapai.

Oleh karena itu, pemeran Arka ini tak memasukkan hubungan cinta ke dalam resolusinya di tahun 2017. Dengan santai, Gino mengatakan bahwa dirinya masih ingin menjalani kisah asmaranya dengan pemeran Kinta.

"Hubungan cinta sih aku jalanin saja, aku masih pacaran saja lah sama Angela," sambungnya pemeran Arka kepada Okezone, Kamis (29/12/2016).

Meski keduanya berpacaran, Gino dan Angela justru tidak dipasangkan sebagai kekasih dalam sinetron Anugerah Cinta. Tokoh Arka yang diperankannya justru dikisahkan menikah dengan Naura yang diperankan oleh Irish Bella.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini