nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giorgino Abraham Tak Sangka Penggemar Anugerah Cinta Membludak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 29 Desember 2016 18:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 29 33 1578674 giorgino-abraham-tak-sangka-penggemar-anugerah-cinta-membludak-FV8cFCKKM5.jpg Giorgino Abraham (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Sinetron Anugerah Cinta terbukti memiliki jumlah penggemar yang sangat besar. Saat menggelar acara Meet and Greet dengan para penggemar beberapa waktu lalu, Giorgino Abraham sampai kaget melihat jumlah penonton yang membludak.

Pemeran tokoh Arka ini mengaku bangga karena sinetronnya mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

"Itu jujur orang-orang RCTI juga enggak mengira bakal segitunya. Antusiasme para penggemar Anugerah Cinta begitu ramai dan membludak, serem banget. Bangga lah bisa mendatangi mereka," kata pria yang akrab disapa Gino ini kepada Okezone, Kamis (29/12/2016).

Tak terasa sinetron yang tayang setiap hari di RCTI ini telah berhasil melewati 200 episode. Sebuah pencapaian yang luar biasa mengingat persaingan di industri kaca saat ini sudah semakin berat.

"Pasti senang banget lah ya karena sudah mencapai 200 episode dan merupakan sebuah rezeki yang enggak gampang. Untuk mencapai 100 episode aja sekarang enggak gampang. Mencapai 200 episode adalah sebuah anugerah bagi Anugerah Cinta," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini